PRJ Kemayoran 2011


prj kemayoran 2011

PRJ Kemayoran 2011Direktur Pemasaran PT Jakarta Internasional Expo Ralph Scheunemann mengatakan dalam 10 hari pertama pelaksanaan Pekan Raya Jakarta, jumlah pengunjung telah menembus angka 1 juta orang. "Animo masyarakat di pekan pertama ini sangat tinggi, saya optimistis jumlahnya akan meningkat dan melebihi target kami," ujar Ralph, Ahad, 19 Juni 2011.

Dia mengatakan bahwa tahun ini pengelola PRJ menargetkan jumlah pengunjung hingga 4 juta orang, meningkat dari tahun lalu yang hanya 3,8 juta orang. Menurut Ralph, tingginya tingkat kunjungan masyarakat pada pekan berikutnya sangat mungkin naik. Jika pekan pertama rata-rata kunjungan sekitar 100 ribu orang per hari, pada pekan ketiga dan keempat bisa mencapai 150 ribu. "Apalagi sekarang sudah memasuki liburan anak sekolah," ujar Ralph.

Mengantisipasi lonjakan pengunjung, Ralph menyebut akan meningkatkan pengamanan di lokasi pekan raya. Selain itu, berbagai hiburan yang sudah disiapkan akan terus dioptimalkan, misalnya pada 24-26 Juni 2011, panitia akan menghadirkan Piala FA, piala bergengsi sepak bola Inggris. "Juga akan ada atraksi dari dua pemain asal Manchester United dan Liverpool," ujarnya.

Meningkatnya jumlah kunjungan, kata dia, juga mendongkrak nilai transaksi. Menurut Ralph, 10 hari pertama sudah tercapai transaksi hingga Rp 1,1 triliun. Ini hampir sepertiga dari target panitia, yakni Rp 3,5 triliun. "Kami percaya jumlah transaksi akan jauh di atas target," ujarnya.

Sumber : Tempointeraktif

0 komentar:

Post a Comment

 
My Ping in TotalPing.com Digg! powered by PRBbutton Resources Top Blogs Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory alumni smantika Add to Technorati Favorites yahoo Add to Google Reader or Homepage Add to My AOL Powered by FeedBurner Add to The Free Dictionary Subscribe in Bloglines Thumbnails powered by Thumbshots
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes